Breaking News

Luar Biasa! Anthony Kalahkan Viktor Axelsen di Perempat Final China Open

Esensinews.com – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting melangkah mulus ke babak perempat final turnamen China Open 2018.

Di babak perdelapan final, pemain yang kini mangkal di 10 besar pemain top dunia mampu membalas kekalahannya atas unggulan utama asal Denmark, Viktor Axelsen di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Jiangsu, China, Kamis (20/9/2018).  Anthony mampu menang straight game 21-18, 21-17

Pada pekan lalu, yakni Jepang Open, Anthony takluk di tangan Viktor.

Pebulurangkis asal Sumut ini menghabiskan waktu 45 menit dalam pertandingan babak kedua tersebut.

Hasil ini sekaligus menjadi pembalasan Anthony yang dikalahkan Axelsen pada babak kedua Japan Open pekan lalu. Peraih gelar Korea Open Superseries 2017 ini pun kembali unggul 2-1 dalam rekor pertemuan dengan Axelsen.

Lawan yang akan dihadapinya pada babak perempat final, Jumat (21/9/2018), yakni Chen Long maupun Jan O Jorgensen yang belum bertanding.

Atas keberhasilan ini, Anthony me jadi tunggal putra satu-satunya yang masih bertahan. Dia tetap menjaga asa bagi Indonesia meraih gelar tunggal putra setelah Jonatan Christie tersingkir. Jonatan gagal melewati hadangan pemain Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

 

Editor : Divon

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *