Breaking News

Anggota Densus 88 jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Bekasi Timur

Esensinews.com – Seorang anggaota Densus 88 menjadi korban tabrak lari saat melintas di Jalan Raya Bekasi Timur tepatnya di traffic light Uniland arah barat, Jakarta Timur, Selasa seperti dikutip Kompas.com (18/9/2018).

“Kejadiannya pagi tadi sekutar pukul 07.30 WIB. Korban bernama Bripka Krisnawati yang bertugas di kesatuan Densus 88 Mabes Polri,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Selasa.

Budiyanto mengatakan, saat itu korban tengah mengendarai sepeda motor merek Yamaha Xride dengan nomor polisi B 4858 TAD .

Saat itu, Bripka Krisnawati berkendara dari arah timur ke arah barat dengan melalui Jalan Bekasi Timur. Sesampainya di lampu merah Uniland, mobil merek CRV yang tak sempat tercatat nomor polisinya menabraknya dari belakang.

“Karena tabrakan mobil itu korban terpental di badan jalan hingga luka di kepala samping kiri belakang namun tetap sadar,” tuturnya.

Sementara itu, pengendara mobil tak menghentikan mobilnya. Bripka Krisnawati kemudian dibawa ke RS Premier Jatinegara karena terluka dan untuk menjalani visum.

Polisi telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

“Hingga saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku tabrak lari tersebut,” kata Budiyanto.

 

Editor : Donny

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *