Seorang Laki-laki Tewas Diserang Ikan Hiu di Pantai Cape Cod

Esensinews.com – Seorang laki-laki yang diserang ikan hiu di perairan pantai Cape Cod hari Sabtu (15/9/2018) meninggal tidak lama setelah dilarikan ke rumah sakit. Ini merupakan serangan ikan hiu pertama yang menelan korban jiwa dalam lebih dari 80 tahun.

Asisten jaksa distrik Cape & Islands Tara Miltimore mengidentifikasi laki-laki itu sebagai Arthur Medici, berusia 26 tahun dan berasal dari Revere. Ia diserang Sabtu siang di Newcomb Hollow Beach.

Seorang nelayan yang juga peselancar di lokasi itu, Joe Booth, mengatkana ia sedang berada di pantai ketika melihat laki-laki itu dan seorang temannya secara agresif menendang sesuatu di belakang mereka, dan sekilas tampak ekor dari dalam air. Booth baru menyadari apa yang terjadi ketika teman laki-laki itu menyeret temannya yang luka parah ke pantai.

“Saya adalah orang pertama di pantai yang berteriak, ‘ikan hiu!'” ujar Booth. “Ini bear-benar seperti di film ‘Jaws’,” tambahnya.

 

Sumber : Voaindonesia

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

11 Orang Tewas di North Carolina, Akibat Badai Tropis Florence

Sen Sep 17 , 2018
Esensinews.com – Angin kencang dan banjir hebat yang ditimbulkan badai tropis Florence telah menewaskan sedikitnya 11 orang, memaksa ribuan orang mengungsi, memicu ratusan upaya penyelematan, dan memadamkan listrik bagi hampir satu juta rumah di AS bagian selatan seperti dikutip dari Voaindonesia.com. Pusat Badai Nasional mengatakan, Sabtu (14/9/2018), hujan yang sangat […]