Soal Dua Kaki Partai Demokrat, PKS Pilih Diam

Esensinews.com – Sejumlah kalangan menilai bahwa politik dua kaki Partai Demokrat kurang elegan dan etis. Namun ada pula yang yang mendukung langkah itu.

Berbeda dengan koalisi Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mereka pun memilih diam dan tidak ingin memberikan penilaian terhadap Partai Demokrat yang dinilai bermain politik dua kaki pada Pemiu 2019.

“Kami tidak mempunyai kewenangan untuk mencampuri urusan dalam negeri dari masing-masing partai. Silakan rakyat nanti untuk menilai,” kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Sejauh iji menurut dia, Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tetap solid. Kemudian, diterimanya Prabowo-Sandi oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kemarin malam dianggapnya sebagai bukti Partai Demokrat tetap mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden itu.

“Urusan mereka (Demokrat-red) dengan masalah Pileg ya urusan partai masing-masing, karena pada hakekatnya kami pun di PKS akan menyuarakan ya kami di Pilpres dukung tim Prabowo-Sandi, tapi di Pileg kami punya calonnya sendiri lho,” jelasnya.

Editor : Divon
0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perusahaan Besar Sebut Perang Dagang AS-China Merugikan

Kam Sep 13 , 2018
Esensinews.com – Sebagian besar perusahaan AS di China menyatakan mereka dirugikan atas peningkatan ketegangan perdagangan antara AS dengan China. Hal ini berdasarkan survei yang dilakukan Kamar Dagang AS di China. Dikutip dari AFP, Kamis (13/9/2018), survei dilakukan terhadap lebih dari 450 perusahaan AS yang beroperasi di China, sebagian besar bergerak […]