Gatot Nurmantyo Bantah Dirinya Gabung PAN

Esensinews.com – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo membantah kabar yang menyebutnya menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Kabar itu pertama kali dihembuskan oleh Djoko Santoso.

“Saya tegaskan berita tersebut hoaks. Saya tidak kemana-mana ya,” kata Gatot seperti dilansir Antara di Jakarta, seperti dilansir dari merdeka.com Kamis (13/9/2018).

Gatot juga menjawab hal serupa saat ditanya kabarnya bergabung dengan Tim Sukses pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Saling tunjuk eks jenderal terkait pengadaan Helikopter AW 101Deretan para jenderal yang cium tangan SBYPrabowo umroh bareng Amien Rais, Gatot Nurmantyo ajak berpikir positif

“Itu saja pernyataan saya, saat ini saya tidak kemana-mana, titik,” kata dia lagi.

Sebelumnya, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso mengatakan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo kemungkinan menjadi kader PAN, sehingga otomatis masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

“Kalau Gatot gabung PAN, berarti dukung kami di Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga,” kata Djoko, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (12/9).

Djoko yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga itu mengatakan berdasarkan informasi yang diperolehnya, Gatot akan bergabung ke PAN.

 

Editor : Divon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mendagri dan Menpan-RB Teken Surat Pemecatan 2.357 PNS yang Berstatus Koruptor. 

Kam Sep 13 , 2018
Esensinews.com – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin dan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana meneken surat keputusan bersama terkait pemecatan 2.357 pegawai negeri sipil (PNS) yang berstatus koruptor. SKB tersebut secara umum mengatur pemberhentian tidak hormat para PNS […]