Akbar/Winny Raih Gelar Ganda Campuran di India Open

Esensinews.com – Pasangan ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow meraih gelar di turnamen Hyderabad Open 2018 di India, Minggu (9/9/2018) kemarin.

Akbar/Winny berhasil menumbangkan wakil tuan rumah India, Prannav Chopra/N. Sikki Reddy, dengan skor 15-21, 21-19, 25-23, dalam waktu 55 menit seperti dikutip kompas.com.

Selain tim ganda campuran, tim ganda putra Indonesia yang diwakili oleh Akbar Bintang Cahyono/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani memperoleh gelar runner-up di ajang yang sama.

Akbar/Reza harus mengakui keunggulan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 16-21 dan 14-21 dalam waktu 26 menit.

Kemenangan tersebut menjadi hadiah yang bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September.

 

Editor : Rezky FM

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketika Pak Prabawo Memaksakan Diri

Sen Sep 10 , 2018
Oleh : Iyyas Subiakto Masih teringat kepulangan Prabowo dari Yordania setelah sekian lama tinggal disana yang waktu itu dianggap melarikan diri dan ada isu sempat mempunyai dwi kewarganegaraan. Pulang dengan garang dan langsung membuat partai Gerindra, perwakilan diseluruh Indonesia, dengan mobil double cabin, show of force dipamerkan. Saya lama mengamati […]