Polisi Masih Buru Sopir dan Kenek Bus di Sukabumi

Esensinews.com – Polisi masih mendalami penyebab bus wisata masuk jurang di kawasan Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (8/9/2018) kemarin. Data korban meninggal dunia sampai hari ini, 21 orang.

“14 Orang masih kritis,” ujar Kapolres Sukabumi Kabupaten AKBP Nasriadi seperti dikutip updatechanel.com Minggu (9/9/2018).

Hingga saat ini, polisi masih memburu keberadaan sopir dan kenek bus. Namun pada salah satu jenazah dicurigai kenek bus nahas tersebut.

“Tapi belum dipastikan itu keneknya,” katanya.

Bus masuk jurang sedalam 25 meter itu membawa rombongan karya PT Catur Putra Raya Bogor sebanyak 31 orang. Mereka berencana mengadakan kegiatan gathering kantor di kawasan Cikadang Informasi yang dihimpun korban tewas akibat kecelakaan di Desa/Kecamatan Cikidang itu mayoritas dari Bogor dan Depok.

Namun, dari jumlah tersebut baru satu jenazah yang dibawa pulang keluarga korban yakni Muhamad Darwis warga Kampung Cipedes, Desa Cilengsing, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Kebanyakan korban yang meninggal dunia tersebut akibat benturan keras di kepala, dada dan lain-lain. Ditambah saat kejadian banyak korban yang tertindih korban lainnya maupun badan bus yang terguling di dalam jurang sedalam 25 meter. Masih ada beberapa korban yang kritis dan belum sadarkan diri karena luka parah di sekujur tubuhnya.

“Kami masih melakukan pendataan, karena korban seluruhnya tidak dibawa ke RSUD Palabuhanratu tetapi ada yang ke RSUD Sekarwangi,” ucapnya.

 

Editor : Donny

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Erick Thohir dalam Bayang-bayang Kesuksesan di Inasgoc dan di Timses Jokowi - Ma'ruf Amin

Ming Sep 9 , 2018
Oleh : Rudi S. Kamri Kali ini saya tidak membahas penuh puja-puji terhadap Erick Thohir yang tgl 7 September 2018 telat diumumkan Jokowi menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) JKW – MA. Karena sudah terlalu banyak orang yang mengulasnya. Secara pribadi saya bahagia dan optimis dengan terpilihnya laki-laki profesional kelahiran […]