Projo Gelar Rakernas 15-16 September 2018

Esensinews.com – Organisasi militan pendukung Jokowi akan menggelar Rakernas IV (Rapat Kerja Nasional) di Jakarta 15 – 16 September 2018. Acara itu akan di gelar di Hotel Grand Sahid Jakarta rencananya akan dibuka dan mendapat pengarahan langsung dari Presiden Joko Widodo .

Utusan dari 34 provinsi dan 516 kabupaten/kota akan datang untuk menyatukan langkah dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang,” ujar Fredi Alex Damanik, ketua panitia pelaksana Rakernas IV Projo.

” Fokus pembicaraan adalah upaya menyusun langkah- langkah organisasi dalam pemenangan Pilpres 2019. Dalam Rakernas IV nanti akan dibicarakan mengenai Jaringan dan mobilisasi massa, komunikasi , media dan daya dukung Kampanye,” jelas Fredi.

Sementara ketua umum Projo, Budi Arie Setiadi menegaskan, Projo fokus pada Pilpres 2019 untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowi 2 periode.

” Kami dari Projo fokus pada Pilpres 2019. Karena itu selain pengarahan dari Presiden , kami juga mengundang beberapa menteri untuk memberi pembekalan dan penjelasan terutama menyangkut beberapa isu mutakhir,” jelas Budi Arie.

”Dengan tema : ”Melanjutkan Kemenangan Rakyat” kami mengharapkan seluruh organisasi Projo bersatu dan bergerak untuk memastikan kemenangan rakyat itu bisa terwujud,” kata Budi.

 

Editor : Oddy

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *