Foto Syur, Bikin Wawali Bandar Lampung dan Ketua DPRD Cek-cok

Esensinews.com – Cek-cok antara Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar, dengan Ketua DPRD Kota Bandarlampung H. Wiyadi, di Cafe Hotel Amelia Bandarlampung, Sabtu malam (1/9)2018), diduga selisih paham masalah lain.

Disinyalir agenda lain yang sedang dibahas oleh Wiyadi adalah terkait kode etik oknum anggota dewan yang foto syurnya bersama wanita beredar di media sosial.

Menurut sumber yang layak dipercaya, seperti dilansir warta9.com, Ketua DPRD Wiyadi bersama Ketua Badan Kehormatan DPRD Bandarlampung H Agusman Arief, diduga kuat sedang membahas masalah anggota DPRD dari Partai Nasdem Poltak Aritonang, yang malam itu juga ada di Cafe Hotel tersebut.

foto bugil oknum anggota dewan bersama seorang wanita di kamar kos yang beredar di media sosial.

Informasi yang diperoleh Warta9.com, Wiyadi dan Agusman Arief sedang membahas masalah beredarnya gambar Poltak tidak berbusana dengan seorang perempuan yang juga tidak berbusana beredar di media sosial (Medsos) di salah satu kamar kosan. Kasus itu menghebohkan DPRD Kota Bandar Lampung pekan lalu.

Pekan lalu Dewan sudah dihebohkan dengan foto bugil Poltak dengan seorang perempuan. Menyikapi foto porno anggota dewan bersama wanita di kamar beredar di Medsos, menjadi ranah BK untuk menanganinya. Karenanya, diduga kuat pertemuan malam Minggu antara Ketua DPRD Wiyadi dan Ketua BK Agusman, untuk berunding menyelesaikan foto bugil yang tersebar di Medsos.

Diberitakan sebelumnya, Yusuf Kohar juga pengurus DPD Partai Demokrat Lampung terlibat keributan dan nantang berantem dengan Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi juga Ketua DPC PDIP Bandarlampung ini di Cafe Hotel Amalia pada malam Minggu. Tapi keduanya tidak sampai adu fisik, karena Agusman Arief dan beberapa orang yang ada di cafe hotel tersebut melera.

 

Editor : Juniardi

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Astaga! KPK Tetapkan 41 Anggota DPRD Kota Malang Sebagai Tersangka

Sel Sep 4 , 2018
Esensinews.com – Sebanyak 22 anggota DPRD Kota Malang ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka suap. Dengan demikian total sebanyak 41 anggota DPRD Kota Malang telah ditetapkan sebagai tersangka. Sebelumnya lembaga antirasuah itu telah lebih dahulu menetapkan 19 anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka. Hari ini, KPK menjerat 22 wakil […]