Peduli Gempa, Alumni SMA 1 Demak Angkatan 88 Galang Dana Bantu Korban

Esensinews.com – Bencana gempa bumi yang melanda Lombok dan sekitarnya beberapa waktu lalu, mengundang simpati dari berbagai kalangan. Mereka pun tak segan-segan berpartisipasi meringankan beban para korban gempa yang masih membutuhkan uluran tangan.

Tak terkecuali Alumni SMAN I Demak angkatan 88 yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Demak, hingga saat ini masih peduli dengan korban gempa yang melanda Lombok.

Ketua Alumni SMAN I Demak angkatan 88, Kombes Pol H. Agus Rohmat mengatakan, pihaknya terus berkomitmen membantu korban gempa Lombok sebagai wujud kepedulian sesama umat.

“Alhamdulillah, kami telah menyalurkan bantuan sebanyak Rp. 2jt (dua juta rupiah) untuk korban gempa melalui PMI Cabang Demak,” ujar Kombes Agus Rohmat yang asli Putra Demak ini Minggu (02/9/2018).

Agus menambahkan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Alumni SMAN I Demak angkatan 88 yang sudah ikut berpartisipasi dalam membantu korban gempa ini.

“Semoga sumbangan yang sudah kita berikan menjadi Amal Sholeh dan bermanfaat untuk semua,” pungkasnya.

 

Editor : M Ridwan

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Proyek APBD Rp201 Miliar di Bekasi Tabrak Aturan

Ming Sep 2 , 2018
Esensinews.com – Proyek Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi yang saat ini sudah mulai mengerjakan di 23 kecamatan. Proyek yang dilaksanakan di tahun 2018 mencapai 1.400 kegiatan dengan nominal anggaran Rp.201 miliar, yaitu melalui penunjukan langsung (PL) dan layanan pengadaan sistem elektronik (LPSE). Namun sangat disayangkan, para oknum pelaksana […]