Tingkatkan Skill, Partai Nasdem Bekali seluruh Caleg di Sulut

Esensinews.com – Partai NasDem melihat sejumlah hal penting yang harus dimiliki oleh para calon legislatif (caleg) yakni, aspek kepribadian, kemampuan menganalisa masalah, kemampuan berbicara dan menyampaikan pendapat.

Terkait peningkatan aspek dan skill caleg yang akan bertarung pada pileg 2019, maka partai yang mengusung slogan Restorasi melaksanakan kegiatan “Pembekalan Caleg Terpadu Partai NasDem Provinsi Sulut”, yang dibuka Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bertempat di Hotel Peninsula Manado Selasa (28/8/2018).

Kegiatan Pembekalan bagi 446 Caleg di Sulut yang terdiri dari 6 Caleg DPR-RI, 45 Caleg DPRD Provinsi Sulut dan 395 Caleg DPRD Kabupaten/Kota.

Pembicara akan memberikan pembekalan tersebut antara lain; Pimpinan KPU Sulut, Bawaslu Sulut, pakar Motivator Andrew Adrianto, pakar Komunikasi Politik Gun Gun Heryanto.

Dari pimpin DPW Partai Nasdem yang akan memberikan materi-materi khusus, yakni; Ketua DPW NasDem Sulut Maximilian J. Lomban,  Komisi Pemenangan Wilayah Sulut Felly Runtuwene, Sekretaris DPW Sulut Victor Mailangkay, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Sulut Moktar Arunde Parapaga.

Editor : Jerry Palohoon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akbar Tanjung Nilai Aksi #2019GantiPresiden Bukan Gerakan Terlarang

Rab Agu 29 , 2018
Esensinews.com – Mantan Ketua DPR RI Akbar Tandjung turut berkomentar soal ribut-ribut aksi #2019GantiPresiden yang kerap dibubarkan polisi di sejumlah daerah. Akbar menilai, aksi #2019GantiPresiden bukan termasuk gerakan terlarang. Karena itu, menurut Akbar, gerakan tersebut tak perlu mendapat tindakan fisik untuk membubarkannya. “Kalau memang mekanismenya dalam sistem konstitusi kita diperbolehkan, kenapa […]