Emas Kesembilan di Cabor Pencak Silat di Rebut Sugianto

Esensinews.com – Kontingen Indonesia kembali menambah perbendarahan medali emas melalui pesilat Sugianto di Asian Games ke-18  Tahun 2018.

Sugianto meraih emas kesembilan dengan meraih poin tertinggi di kelas seni tunggal putri di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

Sugianto meraih poin tertinggi, yakni 471, mengalahkan pesilat Thailand, Ilyas Sadara dengan poin 460 yang meraih medali perak dan pesilat Filipina, Almohaidis Abad dengan poin 455 yang meraih medali perunggu.

Pada babak penyisihan dia memperoleh angka 467 Perolehan. Angka yang diraih oleh Sugianto di babak final ini lebih tinggi dari babak sebelumnya.

Masih ada tiga medali emas yang akan diperebutkan dalam pertandingan kelas seni untuk kategori tunggal putra, ganda putri dan dan regu putri.

Lima medali emas tersebut diperebutkan diantaranya, kategori bertarung, yakni untuk kelas J putra 90-95 kg, kelas F putra 70kg-75kg, kelas D putri 60kg-65kg, kelas C 55kg-60kg, dan kelas B putri 50kg-60kg.

 

Editor : Divon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Petinju Indonesia Siap Berlaga di Babak Perempat Final

Rab Agu 29 , 2018
Esensinews.com – Indonesia masih menyisakan dua petinju pada babak perempat final yakni di kelas terbang ringan putra (49 kg) Mario Blasius Kali dan Sunan Agung Amorgam di Kelas Bantam (56 kg). Lawan yang akan dihadapi Mario adalah petinju senior yang pernah menyabet emas Kejuaraan Nasional China, Wu Zhonglin, dalam laga […]