Breaking News

Rocky Wowor : Pembangunan Infrastruktur di Boltim bukan Hanya Pemeliharaan Jalan

Esensinews.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Rocky Wowor, menegaskan bahwa perhatian pembangunan infrastruktur oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kabupaten Bolmong Timur tidak hanya pemeliharaan jalan.

Legislator dapil Bolmong Raya ini mengungkapkan pada tahun anggaran 2018 ada alokasi sebesar Rp 9,4 miliar untuk pembangunan fisik, dan bukan hanya pemeliharaan.

“Anggaran itu untuk peningkatan ruas jalan Modayag-Molobog sebesar 5 miliar rupiah, pembangunan drainase ruas jalan Modayag-Molobog 200 juta, pembangunan jembatan pada ruas Togid-Kokapoy-Kakenturan 4 miliar dan drainase ruas jalan Togid-Kakenturan 200 juta,” ujar Rocky Wowor kepada wartawan, Senin (27/8/2018).

Lanjut Rocky Wowor, perhatian Pemprov Sulut tidak hanya di bidang infrastruktur jalan, tapi juga pertanian, perkebunan dan bidang lainnya.

“Ada banyak realisasi pembangunan dari Pemprov Sulut untuk Bolmong Raya termasuk Bolmong Timur. Bahkan kami akan terus mengawal pada pembahasan APBD 2019,” jelas Rocky Wowor.

Sebelumnya diberitakan, ketua Komisi 1 DPRD Boltim, Sofya Alhabsy, menyatakan bahwa Boltim minim perhatian dari Pemprov Sulut, karena anggaran untuk pembangunan infrastruktur hanya pemeliharaan jalan saja.

“Padahal di DPRD Sulut legislator Rocky Wowor yang berasal dari Boltim. Entah kenapa tidak memanfaatkan kapasitasnya demi pembangunan di Boltim,” sentil Sofyan.

 

Editor : Jerry Palohoon

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *