LH Warga China Tewas di Kamar Hotel di Jakarta

Esensinews.com – Seorang perempuan berparas cantik ditemukan tewas mengenaskan di kamar sebuah hotel di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Namun identitas wanita lengkap yang diduga menjadi korban pembunuhan itu masih misterius.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban memiliki ciri-ciri berkulit putih berinisial LH yang disebut berasal dari China. Dia menginap di kamar 202 hotel tersebut seorang diri.

Korban diketahui masuk hotel pada Kamis pekan lalu. Adapun wanita itu ditemukan tewas pada Minggu (26/8/2018) sore seperti dikutip dari Sindonews.

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh penjaga hotel dalam keadaan bermuluran darah dengan luka pada bagian perut sebelah kiri.

Pelaku diduga menikan perut korban dengan pisau. Adapun barang bukti tersebut masih dicari polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan penyidikan kasus tersebut masih terus dilakukan. Pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi. Polisi memeriksa siapa saja yang masuk ke kamar korban, termasuk staf hotel.

“Kami periksa staf hotel. Jumlahnya tak bisa saya kasih thau,” ujar Tahan kepada wartawan, Senin (27/8/2018).

CCTV hotel juga sudah diperiksa. Diduga, pelaku yang merupakan orang dekat korban ini terekam di sana. Namun jumlah pelaku belum bisa dipastikan.

Polisi enggan membuka secara terang benderang kasus ini karena khawatir bocor. “Nanti kalau kami buka, pelaku tahu dan bunuh diri gimana? Secepatnya akan kami ungkap,” pungkasnya.

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *