Atlet Panjat Tebing Sumbang Dua Emas

Esensinews.com – Atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games terus menambah koleksi medali emas. Setelah atlet pencak silat menyapu bersih 8 medali emas, atlet panjat tebing pun tak mau ketinggalan.

Tim panjat tebing beregu putri berhasil memberikan yang terbaik dengan meraih medali emas dan satu pera. Kepingan emas ke-21 untuk kontingen tim Merah Putih disumbangkan tim beregu putri yang dipimpin oleh Aries Susanti Rahayu.

Para atlet beregu putri Indonesia yang turun di nomor Women’s Speed Relay sukses mengalahkan China di SC Sport Climbing, Palembang, Senin (27/8/2018).

Sedangkan medali emas di nomor putra diraih Muhammad Hinayah, Alfian Muhammad Fajri, dan Abu Dzar Yulianto usai mengalahkan sesama atlet Indonesia, Aspar, Sabri, Alfian Muhammad Fajri (perak) di final nomor estafet putra.

Ini merupakan emas ketiga yang diraih cabang olahraga panjat tebing. Sebelumnya Aries Susanti meraihnya di nomor kecepatan putri.

Dengan tambahan tiga medali (dua emas dan satu perak) dari panjat tebing, maka kontingen Indonesia sudah mengumpulkan 64 medali. Dengan rincian, 22 emas, 15 perak, dan 27 perunggu.

 

Editor : Divon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kurnia Warman : Groundkaart PT. KAI Tidak Terdaftar di BPN Sehingga Menjadi Lahan Negara Bebas

Sel Agu 28 , 2018
Esensinews.com – Permasalahan lahan groundkaart belanda 1913 yang diklaim PT. KAI sebagai asetnya berkonflik dengan masyarakat yang telah menempati lebih dari 3 generasi semakin memperjelas posisi dan kedudukan sebenarnya groundkaart dalam sistem administrasi pertanahan di republik ini khususnya di Lampung. Selanjutnya, terkait hal ini Kurnia Warman, ahli hukum agraria dan […]