Breaking News

Demi Nonton Konser Paramore, Audy Titipkan Anaknya ke Keluarga

Esensinews.com – Di antara ribuan penonton yang memadati area konser Paramore bertajuk “After Laughter Summer Tour” di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (25/8/2018) sore, terlihat sosok penyanyi Audy Item.

Saat ditemui setelah pemeriksaan tiket, Audy mengaku sampai menitipkan anak-anaknya ke keluarga agar dapat menyaksikan aksi band yang beranggotakan vokalis Hayley Williams, gitaris Taylor York, dan drummer Zac Farro itu.

“Iya Busui (ibu menyusui) keluar kandang hari ini menitipkan anak-anak demi Paramore he he he,” ujar istri Iko Uwais itu di Hall 10 ICE BSD City, Sabtu sore.

Audy memiliki dua anak, yakni Atreya Syahla Putri Uwais (4) dan Aneska Layla Putri Uwaisy yang baru berusia dua bulan.

eski meninggalkan anak di rumah, Audy mengaku sudah mendapat izin dari sang suami. Ia pun datang ke konser ditemani kakaknya, gitaris Stevie Item.

“Izin ke suami, bilang aku boleh keluar ya mau nonton Paramore. ‘Iya, yang penting bareng adik-adik semua, saudara-saudara, teman-teman,” kata Audy.

Ia menambahkan sudah membeli tiket sejak Februari lalu, saat jadwal awal konser Paramore di Indonesia. Kemudian, konsernya kemudian batal karena Hayley tiba-tiba sakit.

Namun, Audy tak bergeming. Ia tetap setia menanti sampai Paramore menjadwal ulang konser mereka ke Agustus ini.

“Waktu kemarin enggak jadi saya lagi hamil, sekarang sudah keluar anaknya. tapi tetap masih pengin nonton he he he,” katanya seperti dilansir dari Kompas.com.

“Saya kalau ada Paramore selalu nonton. Saya mah mau hamil atau enggak tetap lanjut. Banyak yang disuka lagunya. Hampir semua lagunya dari album Brand New EyesRiot!” tambahnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *