Medali Emas ITT Putra Direbut Atlet Kazakhstan

Esensinews.com – Pebalap Kazakhstan Alexey Lutsenko kembali merebut emas balap jalan raya Asian Games 2018 kali ini di disiplin time trial individu putra yang digelar di Subang, Jawa Barat, seperti dikutip antaranews Jumat (24/8/2018).

Lutsenko merebut emas keduanya di cabang balap sepeda Asian Games 2018 setelah menyelesaikan balapan ITT sejauh 43 km itu dengan waktu 55 menit 37,13 detik.

Sebelumnya pada Kamis Lutsenko telah mengamankan medali nomor balap jalan raya individu putra.

Pebalap Uzbekistan Muradjan Khalmuratov menjadi yang tercepat kedua setelah Lutsenko di nomor ITT putra dengan waktu 57 menit 10,52 detik atau selisih 1 menit 33,39 detik.

Sedangkan medali perunggu diraih oleh pebalap Jepang Fumiyuki Beppu yang finis dengan selisih 1 menit 42,07 detik dari sang juara.

Sementara itu pebalap putra Indonesia Aiman Cahyadi harus puas di peringkat 7 dengan catatan waktu 59 menit 36,32 detik.

Editor : Ridwan

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Agus Gumiwang Gantikan Posisi Idrus Marham sebagai Mensos

Jum Agu 24 , 2018
Esensinews.com – Usai Menteri Sosial Idrus Marham mundur dari jabatanya, pihak Istana memastikan Presiden Joko Widodo akan melantik Agus Gumiwang Kartasasmita menggantikan posisi Idrus. “Betul, Mensos baru adalah Pak Agus Gumiwang,” ujar Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi Saptopribowo seperti dikutip kompas.com, Jumat (24/8/2018). Pelantikan akan dilaksanakan di Istana […]