Ponsel Android Milik Nokia 9 Siap Meluncur ke Pasaran

Esensinewscom – Ponsel android milik Nokia memang berhasil terjual dengan baik selama lebih dari setahun ini. Sebagai pemilik Nokia – HMD Global, meluncurkan beberapa perangkat barunya pada musim semi.

Sejauh ini, Nokia masih belum memiliki keunggulan yang dapat bersaing dengan iPhone ataupun Android. Tapi kini Nokia akan merilis seri terbarunya, Nokia 9, yang dikabarkan dapat menyaingi produk-produk tersebut.

Kabarnya Nokia 9 ini dikemas sebagai ponsel terbaik untuk menyaingi ponsel unggulan dari Google, Samsung, dan lainnya.

Dalam tweet yang diunggah pada akun resminya, Nokia Mobile mengkonfirmasi bahwa ia akan merilis “ponsel yang paling ditunggu” pada 21 Agustus dan membagikan gambar sebagai teaser produk terbarunya tersebut.

Namun nampaknya gambar tersebut tidak memberikan petunjuk apapun, karena yang terlihat hanyalah perangkat segi empat dengan setiap sudutnya yang membulat, yang mungkin memiliki jack dan mungkin juga tidak.

Sekilas mungkin terlihat bahwa Nokia menyerupai iPhone X, tetapi ada kemungkinan menggunakan desain layar yang serupa dengan layar pada semuaflagship di luar sana, yang dipelopori oleh Samsung. Kemungkinan ponsel dari Nokia ini akan memiliki spesifikasi canggih serta fitur kamera yang luar biasa.

Bagian terbaik dari ponsel ini adalah, Nokia menjalankan versi Android yang mirip dengan Google. Detail ini tentu saja membuat Nokia 9 menjadi lebih menarik daripada Galaxy Note 9 dan sebagian besar flagship Android 2018 lainnya, demikian dilaporkan MSN.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Schooling akan Balas Dendamnya di 100 M Kupu-kupu

Rab Agu 22 , 2018
Esensinews.com – Perenang unggulan Singapura Joseph Isaac Schooling akan berlaga pada final 100 meter gaya kupu-kupu putra Asian Games 2018. Jalan Schooling menuju final terbuka lebar setelah menempatkan dirinya di posisi teratas babak penyisihan di Stadion Akuatik GBK, Jakarta, Rabu, dengan catatan waktu 52,31 detik. Ini menjadi upaya balas dendam […]