Satu Keluarga Terpanggang Api di Cisoka Tanggerang

Esensinews.com – Kebakaran menimpa satu keluarga di Bukit Gading Cisoka, RT 005 RW 005, Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Akibatnya, satu keluarga yang terdiri dari ayah BD (45), ibu SS (35), beserta dua anaknya yakni SF (5) dan FR (1) tersebut tewas. Kebakaran yang terjadi pada Selasa (21/8/2018) pukul 04.30 WIB diduga akibat kosleting listrik seperti dikutip kompas.com.

“(Diduga akibat) korsleting listrik. Artinya orang itu enggak bisa keluar. Karena blower AC itu ada di samping pintu,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Kosrudin saat dihubungi, Selasa.

Diduga, korsleting terjadi dari blower AC yang berada di antara bagian depan rumah (warung) dan kamar. “Akses pintu cuma satu dari warung itu,” kata dia.

Kosrudin menyampaikan, rumah telah hangus terbakar setelah pemadam kebakaran sampai ke lokasi dan berupaya mematikan api selama 20 menit.

Sebelum pemadam datang, warga bahu membahu mematikan api. Sementara itu, keempat jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Balaraja untuk diotopsi.

 

Penulis : Glenn

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Achmad Hulaefi Persembahkan Medali Perunggu Dicabor Wushu

Sel Agu 21 , 2018
Esensinews.com – Indonesia berhasil menambah perolehan medali Asian Games 2018 pada Selasa (21/8/2018) seperti dikutip kompas.com. Atlet putra pada cabang wushu, Achmad Hulaefi, berhasil menyumbang medali perunggu pada nomor daoshu dan gunshu pada laga yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Achmad secara keseluruhan mengumpulkan 9,71 poin. Raihan poin Achmad berada […]