Tim Bola Voli Pantai Putri Indonesia Taklukan Timor Leste 21-8, 21-12

Esensinews.com – Tim voli pantai putri Indonesia meraih kemenangan kedua setelah menundukkan tim Timor Leste dua set langsung pada babak penyisihan Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang, seperti dikutip Antaranews.com Senin (20/8/2018).

Tim voli pantai putri Indonesia yang diperkuat Desi Ratnasari dan Yokebed Purari Eka sukses mengalahkan tim voli pantai putri Timor Leste Abilijia Caminha dan Leticia Febriana Alin De Sousa.

Pada set pertama tim Indonesia mengantongi kemenangan 21-8. Begitu juga pada set kedua tim putri Indonesia mampu menamatkan permainan dengan skor 21-12.

Pada set kedua ini tim Indonesia sempat tertinggal dan perolehan angka cukup ketat, namun akhirnya tim putri Indonesia berhasil memimpin dan menyelesaikan permainan dengan baik.

Tim voli pantai Timor Leste, Leticia Febriana Alin De Sousa menyatakan permainan berlangsung menarik. Tantangan harus dihadapi dan mereka sudah berlatih selama dua bulan untuk Asian Games 2018.

Ini baru pertama kali bertemu dengan tim Indonesia. Smes keras dari tim Indonesia dan tim tuan rumah juga memiliki pengalaman lebih banyak.

“Kami baru mulai dan untuk Asian Games ini Timor Leste menurunkan dua tim, satu putri dan satu putra,” tuturnya.

Sementara tim voli pantai putri Indonesia Desi Ratnasari menyatakan untuk mengejar angka harus punya servis banyak.

Persiapan ke depan harus lebih baik karena lawan yang akan dihadapi cukup berat dan mereka bermain agresif. Ini akan jadi bahan evaluasi untuk melawan Jepang dan Thailand, kata Desi Ratnasari yang diamini Yokebed Purari Eka.

 

Editor : Adang

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pastikan Kesehatan Jama'ah Haji, Orang Nomor Dua BPK Tinjau Langsung ke Lokasi

Sen Agu 20 , 2018
Esensinews.com – Wakil Ketua BPK RI, Bahrullah Akbar terus memastikan keselamatan dan kesehatan para jamaah haji dengan memantau langsung bersama rombongan. Orang Nomor Dua di BPK itu memantau evakuasi jamaah haji yang sakit dalam pelaksanaan haji di Mekkah. Evakuasi seluruh pasien wajib dikarenakan untuk ibadah haji wukuf di Arafah. Dalam […]