Lindswell Raih Emas Kedua pada Cabang Wushu

Esensinews.com – Indonesia kembali menambah pundi-pundi medali, setelah atlet wushu Indonesia Lindswell Kwok meraih medali kedua buat Indonesia di Asian Games 2018.

Memang sebelum turun bertanding dibenaknya hanya fokus agar tampil maksimal.  Lindswell meraih skor tertinggi saat turun di nomor Taijijian. Ia meraih skor 9.75.

Linsdswell meraij skor tertinggi dari pesaingnya di nomor Taijiquan hari Minggu (19/8/2018) kemarin. Atlet senior Indonesia ini mengumpulkan skor 19.50. Skornya menjadi yang tertinggi dari 16 pewushu dan berhak atas emas wushu nomor Taijiquan dan Taijijian.

Di final dia menaklukan andalan Hongkong Juanita Mok Uen asal Hong Kong (19,42) dan Agatha Chrystenzen Wong (Filipina) yang meraih total poin 19,36.

Dengan hasil Indonesia sudah meraih dua emas di Asian Games 2018. Emas pertama disumbangkan Defia Rosmaniar dari cabang taekwondo.

 

Editor : Divon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Bola Voli Pantai Putri Indonesia Taklukan Timor Leste 21-8, 21-12

Sen Agu 20 , 2018
Esensinews.com – Tim voli pantai putri Indonesia meraih kemenangan kedua setelah menundukkan tim Timor Leste dua set langsung pada babak penyisihan Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang, seperti dikutip Antaranews.com Senin (20/8/2018). Tim voli pantai putri Indonesia yang diperkuat Desi Ratnasari dan Yokebed Purari Eka sukses mengalahkan […]