Breaking News

Taklukan atlet China, Duet Taiwan Raih Emas Pertama Menembak

Esensinews.com – Atlet Taiwan mengamankan emas pertama cabang menembak Asian Games 2018 setelah menjadi yang terbaik di nomor Air Rifle 10m Campuran Beregu.

Tak hanya memetik emas, duo Lin Yingshin/Lu Shaochuan juga memecahkan rekor Asian Games dalam lomba yang digelar di Lapangan Menembak Jakabaring, Palembang, seperti dikutip Sindonews.com Minggu (19/8/2018).

Lin Yingshin/Lu Shaochuan meraih 494,1 poin, unggul atas pasangan China, Yang Haoran/Zhao Ruozhu, yang meraih perak dengan 492,5 poin. Medali perunggu diraih atlet India Ravi Kumar/Apurvi Chandela 429,9.

Raihan poin Lin Yingshin/Lu Shaochuan masih terpaut jauh dari rekor dunia dan Asia yang dicetak atlet China di Guadalajara, Meksiko,  5 Maret 2018, dengan 502 poin.

Taiwan mengawali Asian Games 2018 dengan torehan ciamik. Sebelumnya, mereka mengamankan medali perunggu dari cabang wushu di nomor cangquan putra melalui Tsai Tsemein. Taiwan memenangkan medali cabang wushu di tujuh Asian Games. Hanya China yang memenangkan medali dalam olahraga ini di delapan Asian Games.

 

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *