Hotman Paris Minta Joni Cari Sendiri Hadiah Uang Rp 50 Juta di Mobil Lamborghini Miliknya

Esensinews.com – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sempat memberi hadiah kepada Johannes Adekalla alias Joni saat mereka bertemu di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Timur pada Minggu (19/8/2018) pagi.

Joni merupakan anak pemberani yang memanjat tiang bendera saat peringatan ulang tahun kemerdekaan ke-73 RI tanggal 17 Agustus 2018 di SMPN Silawan, Atambua, Nusa Tenggara Timur untuk mengurai tali tiang bendera yang kusut.

Tak tanggung-tanggung, Hotman memberi hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta kepada Joni yang didampingi orang tuanya, Victorino Fahik Marschal dan ibunya Lorenza Kama yang kompak mengenakan jaket merah Asian Games 2018.

Hotman Paris pun sempat bertanya kepada Joni ingin membeli apa dengan uang itu.

“Saya ingin bikin rumah, mau buat sekolah, beli kerbau, beli kambing,” jawab Joni yang mengundang senyum Hotman.

“Beli kerbau itu sungguh-sungguh keinginan yang alamiah,” ucap Hotman.

Hotman kemudian menyuruh Joni untuk mencari uang itu di dalam mobil Lamborghini oranye milik Hotman.

“Tapi tugas kamu cari uangnya di Lamborghini,” imbuhnya. Setelah itu Hotman mengajak Joni masuk ke dalam mobil Lamborghini miliknya.

Tak berapa lama Joni keluar mobil dengan tumpukan uang yang memenuhi tangannya. Ia kemudian diajak Hotman duduk di atas atap mobilnya sambil diabadikan oleh kamera para awak media.

Usai peristiwa panjat tiang bendera 17 Agustus 2018 itu, Joni beserta keluarga langsung terbang ke Jakarta esok harinya.

Bahkan pada Sabtu (18/8/2018) malam Joni duduk di antara para menteri Kabinet Kerja menyaksikan pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Besok Senin (20/8/2018) Joni rencananya akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

“Besok Senin bertemu Pak Presiden,” kata Joni.

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Taklukan atlet China, Duet Taiwan Raih Emas Pertama Menembak

Ming Agu 19 , 2018
Esensinews.com – Atlet Taiwan mengamankan emas pertama cabang menembak Asian Games 2018 setelah menjadi yang terbaik di nomor Air Rifle 10m Campuran Beregu. Tak hanya memetik emas, duo Lin Yingshin/Lu Shaochuan juga memecahkan rekor Asian Games dalam lomba yang digelar di Lapangan Menembak Jakabaring, Palembang, seperti dikutip Sindonews.com Minggu (19/8/2018). […]