Anang Iskandar Berharap Relawan Sarung Jokowi tetap Solid dan Kompak

Esensinews.com – Ratusan anak muda dan santri yang tergabung dalam tim pemenangan pilpres Jokowi – Ma’ruf Amin, “Sarung Jokowi” dilantik Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy atau kerap di sapa Rommy di Gedung Joang 45, Menteng, Minggu (19/8/2018).

Salah satu yang hadir calon DPR RI Dapil Jatim Anang Iskandar saat ditemui esensinews mengatakan diirnya mendukung tim relawan Sarung Jokowi.

“Biarlah tim yang dilantik turut bekerja maksimal bagi capres Jokowi dan Maruf Amin. Memang ini akan menyebar di seluruh tanah air di mulai di Jakarta, akan ada pelantikan lainnya. Saya berharap santri dan anak muda muslim bahkan lainnya yang tergabung di Sarung Jokowi agar tetap kompak dan solid,” kata mantan Kabareskrim ini.

Dia pun tetap bersama-sama Sarung Jokowi berjuang maksimal. “Apapun kita kerjakan jika diawali dengan niat yang baik pasti hasilya baik pula,” tutur Anang.

 

Editor : Divon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Emas Pertama Indonesia Disumbangkan Defia Rosmaniar Dicabang Taekwondo

Ming Agu 19 , 2018
Esensinews.com – Lagu Indonesia bergema usai atlet Taekwondo Defia Rosmaniar asal Indonesia menyabet medali emas pertama untuk kontingen merah putih di ajang Asian Games 2018. Presiden Joko Widodo sendiir hadir menyaksikan saat Defia mengalahkan taekwondoin dari Iran, Marjan Shalahshouri di nomor pomsae. Atas raihan emas tersebut, Netizen pun mengucapkan selamat kepada […]