Luis Milla Bangga ada Beto dan Lilipaly di Timnas

Esensinews.com – Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, menganggap timnya beruntung mempunyai duet penyerang Alberto Goncalves dan Stefano Lilipaly pada gelaran Asian Games 2018.

Menurut Milla, kehadiran Beto dan Lilipaly di lini depan berdampak positif untuk tim secara keseluruhan.

“Saya rasa dengan kehadiran kedua pemain ini, tim kami terlihat lebih solid,” kata Milla dikutip dari BolaSport.com.

Dalam tiga laga penyisihan Grup A, duet Beto dan Lilipaly memang terlihat sangat klop dan berbahaya di mulut gawang lawan. Total keduanya mencetak lima dari delapan gol yang dicetak Indonesia.

Uniknya, kedua pemain ini baru mencetak gol ketika dimainkan bersama sejak awal. Seperti diketahui, Beto absen karena cedera saat timnas dikalahkan Palestina di laga kedua.

Pada laga pertama melawan Taiwan, Lilipaly menjadi kreator dari satu gol yang dicetak Beto. Lilipaly sendiri mencetak dua gol pada laga tersebut.

Teranyar, Beto dan Lilipaly kembali memperlihatkan kombinasi gemilangnya pada saat menang atas Laos 3-0, Jumat (17/8/2018).

Sebagai pemain senior tentu harus pintar menjaga tenaga. Tadi juga Lilipaly terlalu banyak berlari, saya sempat khawatir dan saya minta dia ingat bahwa kami masih ada laga lagi,” ujar mantan pemain Barcelona ini.

Duet Beto dan Lilipaly kemungkinan kembali diandalkan Luis Milla pada laga pamungkas penyisihan Grup A, Senin (20/8/2018).

Indonesia akan berhadapan dengan Hongkong di Stadion Patriot Chandrabhaga. Garuda Muda yang kini berada di peringkat ketiga klasemen diwajibkan menang jika ingin lolos ke fase gugur dengan status juara grup.

 

Sumber : Bolasport

 

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Astaga! Karnaval di Probolinggo Gunakan Cadar dan Bawa Senjata Kayu

Sab Agu 18 , 2018
Esensinews.com – Negara Indonesia adalah negara yang berdasar atas pancasila dan UUD 45. Itu sudah harga mati. Dan juga dengan semboyan “bhineka tunggal ika” atau berbeda beda tapi satu. Kalau Joni siswa SMP8 dengan aksi heroiknya atau patriotiknya saat menaiki bendera di NTT. Indonesia baru saja merayakan HUT RI ke-73. […]