Ketua Timses Jokowi Mengurucut menjadi 3 Orang

Esensinews.com – Hingga kini koalisi partai politik pendukung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin belum menunjuk ketua tim pemenangan atau tim sukses (timses) pasangan tersebut.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy memberikan “bocoran” mengenai kandidat nama calon ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Pria yang biasa disapa Rommy menyebut calon sudah mengerucut menjadi tiga orang. Salah satunya berinisial M.

Rommy juga tidak menampik jika yang dimaksud inisial M adalah Mahfud. Menanggapi hal itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tidak ingin berkomentar banyak.

“Kalau terkait nama itu tanyanya Mas Rommy. Spesial inisial (nama) itu Mas Rommy,” ujar Airlangga di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Selain itu apakah nantinya nama Mahfud akan masuk dalam tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Airlangga menyerahkan segala keputusannya kepada Jokowi.

“Saya pikir kalau tim pemenangan Bapak Presiden kemarin kan sudah dimasukkan ke KPU yang kemarin sudah banyak di media, juga mengenai wakil ketua dipimpin oleh para sekjen partai, kemudian yang lainnya 11 direktur (tim pemenangan-red) sudah ditunjuk,” ujarnya.

Sebelumnya, Rommy pernah memberikan bocoranĀ  tentang sosok yang memiliki peluang menjadi calon wakil presiden (cawapres). Ketika itu dia memberikan isyarat sosok yang berinisial M. Entah kebetulan atau tidak, cawapres Jokowi akhirnya diketahui adalah Ma’ruf Amin.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kontras : Dugaan Penyiksaan dan Rekayasa Kasus Terhadap Yusril, Sebuah Upaya Pencarian Keadilan

Kam Agu 16 , 2018
Esensinews.com – KontraS Sumut bersama Aliansi Masyarakat Sipil Anti Penyiksaan (SIKAP) mengapresiasi Putusan Pengadilan Tinggi Medan Nomor 504/Pid/2018/PT MDN yang membebaskan Yusril Mahendra (19) dari segala dakwan yang diterimanya. Menurut Ketua Kontras Sumut Amin Multazam, putusan banding ini diharapkan bisa menjadi satu landasan bagi keluarga untuk mencari keadilan, khususnya dalam mengungkap […]