Trump Serukan Boikot Sepeda Motor Harley-Davidson

Donald Trump berang atas Harley-Davidson pasalnya, perusahaan ini mengumumkan akan memindahkan pabrik sepeda motornya yang dijual di Eropa ke fasilitas di luar Amerika. Perusahaan itu mengatakan keputusan diambil akibat tarif impor yang dikenakan Uni Eropa untuk membalas tarif impor Trump terhadap sejumlah produk Uni Eropa.

Hari Minggu seperti dilansir VOAindonesia (12/8/2018), Trump mentweet bahwa “banyak” pemilik Harley-Davidson berencana memboikot perusahaan itu jika pabriknya pindah ke luar Amerika.

Trump mentweet itu setelah hari Sabtu bertemu dengan sekitar 180 pengendara Harley-Davidson yang merupakan bagian dari kelompok pendukungnya yang bernama “Bikers for Trump” di lapangan golfnya di Bedminster, New Jersey.

Harley-Davidson yang berpusat di Milwaukee belum berkomentar.

 

Editor : Divon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kebakaran di California Makin Meluas, Banyak Warga yang Mengungsi

Sen Agu 13 , 2018
Esensinews.com – Akibat kebakaran yang melanda California banyak warga yang berupaya menyelamatkan rumah mereka dari kebakaran hutan yang telah melalap sebagian negara bagian itu, warga kini juga harus bekerja keras menjaga kondisi kesehatan yang diperparah oleh asap beracun dan polutan lain di udara. Sejumlah orang mengatakan kini memiliki masalah kesehatan […]