Cabuli Mahasiswi, Oknum Dosen Unila Ditahan Polda Lampung

Foto : Ist

Esenisinew.com – Seorang dosen di Universitas Lampung (Unila) harus berurusan dengan kepolisian. Chandra Ertikanto ditahan Polda Lampung atas sangkaan melakukan pelecehan seksual.

Oknum Dosen Universitas Lampung (Unila) ini ditahan atas laporan DCL (inisial) mahasiswi yang menjadi bimbingan skripsinya.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol Bobby Marpaung, penahanan dilakukan setelah penyidik melakukan gelar perkara dan meminta keterangan saksi ahli.

“Sudah kita tingkatkan statusnya menjadi tersangka dan sudah dilakukan penahanan pada yang bersangkutan,”  kata Bobby, seperti dilansir be1lampung, Senin (13/8/2018).

Lembaga Advokasi Perempuan Damar yang sebelumnya melakukan pendampingan terhadap korban, mendukung langkah Polda Lampung.

“Langkah yang diambil Polda tentu kami apresiasi. Selain itu kami juga berharap pihak Unila menyatakan sikap atas perkara tersebut,” kata Ketua Tim Advokasi Damar, Meda Fatmayanti.

 

Berbagai sumber

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Yusril Mahendra : Presiden Jokowi Semakin Sakti

Sel Agu 14 , 2018
Esensinews.com – Presiden Joko Widodo makin sakti mandraguna. Alasannya, calon presiden (capres) petahana yang kondang disapa dengan panggilan Jokowi itu menggandeng kiai untuk mendampinginya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Hal tersebut dilontarkan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Dia menyebut dalam filosofi Jawa ada istilah kesatria pinandita kasanding […]