Breaking News

Pemkab Gayo Lues Gelar Lomba Lari 10K dan 5K

Esensinews.com – Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gayo Lues menggelar lomba lari 10-K dan 5-K dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesai yang ke-73 Tahun yang memperebutkan Piala Bupati Gayo Lues yang bertempat di depan Pendopo Bupati Gayo Lues di jalan Blangkejeren-Kutacane, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Aceh Minggu (12/8/2018).

Acara lomba lari tersebut di hadiri sekitar 300 orang diantaranya adalah Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru, Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf.M.Faizal Nasution Wakapolres Gayo Lues Kompol. Andiyono Para SKPK seKab.Gayo Lues dan Masyarakat Kabupaten Gayo Lues.

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru dalam sambutannya mengatakan “ Kita ucapkan selamat berlomba, berlombalah dengan baik dan jujur, jangan berharap semuanya untuk menang karena dalam perlombaan ada yang meneng dan ada yang tidak menang yang utama adalah keselamatan baik dari start sampai finish.

Acara lomba lari ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, sekaligus untuk menjaga kesehatan kita bersama karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kami ingin Gayo lues yang sehat dan kuat, kata H. Muhammad Amru.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Lomba Lari ini terbagi menjadi dua yaitu, lomba lari 10 K untuk putra yang di ikuti peserta lomba sebanyak 240 peserta dan lomba Lari 5 K untuk putri yang diikuti peserta lomba sebanyak 136 peserta.

Lomba lari ini memperebutkan piala Bupati Gayo Lues dengan total Hadiah sebesar Rp.20 jt dan hadiah tambahan doorprize.

 

Penulis : Abdiansyah

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *