Tulus Tampil pada Pembukaan Asian Games

Esensinews.com – Sejumlah artis dan penyanyi akan tampil dalam pembukaan pesta olahraga se-Asia atau Asian Games.

Tulus akan menjadi penampil pada acara pembukaan menyambut kompetisi olahraga Asian Games 2018 seperti dikutip Kompas.com, Jumat (10/8/2018).

Pada acara pembukaan untuk menyambut kompetisi olahraga terbesar di Asia yakni Asian Games 2018 penyanyi ternama Indonesia Tulus, akan tampil. Kehadiran Tulus tentunya akan menambah meriah peristiwa bersejarah ini.

Selain dia, ada beberapa musisi juga turut memeriahkan panggung pembukaan Asian Games 2018, yakni Raisa, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Anggun, Via Vallen, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Rossa, Joey Alexander, Wizzy, Maruli Tampubolon, Rinni Wulandari, Sheryl Sheinafia, dan Kamasean.

Mereka nantinya akan tampil di atas sebuah panggung yang spektakuler, yang merupakan salah satu panggung terbesar dan tertinggi dengan ukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 meter.

Sebelumnya, beberapa musisi pun turut mengisi soundtrack perhelatan yang akan akan dimulai pada 18 Agustus 2018 mendatang itu.

Di antaranya adalah Via Vallen “Meraih Bintang”, Slank feat Dipha Barus (Non Political) Asian Dance, dan NEV, Ariel Noah dan Dea “Janger Persahabatan”

 

Editor : Ateng S

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tiga Warga Italia Ditemukan Tewas di Gunung Alpen

Sab Agu 11 , 2018
Esensinews.com – Kembali tiga orang pendaki berkewarganegaraan Italia ditemukan dalam keadaan tewas di Mont Blanc, Pegunungan Alpen, Perancis, pada Jumat (10/8/2018). Ketiga pendaki tersebut terakhir terlihat saat berangkat tiga hari sebelumnya untuk menuju puncak tertinggi di Eropa. Jenazah pendaki yang diketahui bernama Luca Lombardini itu pertama kali ditemukan oleh petugas […]