Rayakan HUT ke-70, Polwan Polres Majalengka Gelar Lomba Mewarnai

Esensinews.com – HUT Polwan Ke-70 tahun 2018 bertemakan “Dengan Semangat Promoter, Polwan Republik Indonesia Siap Mendukung dan Mensukseskan Agenda Kamtibmas 2018-2019″ menggelar lomba mewarnai.

Polisi Wanita Polres Majalengka dalam lomba mewarnai diikuti 35 anak yang berlangsung di TK Kemala Bhayangkari 32 Majalengka, Rabu (08/8/2018).

Saat lomba berlangsung, panitia punya kriteria juara disebutkan. “Penilaian lomba mewarnai adalah penulisan dengan melukis tebal jelas, melukis tidak keluar jalur dari gambar rapih, serta dalam melukis gambar sesuai dari warna profesi Polri,” ucap Kapolres Majalengka melalui Aiptu Ani Suryandani yang mewakili Perwira Koordinator Polwan.

Tim penilai Juri lomba terdiri dari Pakor Polwan Kompol, Sri Sueni, Aiptu Ani Suryandani, dan 10 anggota perwakilan Polwan polres Majalengka.

Puluhan anak antusias mengikuti lomba mewarnai tersebut. Mereka duduk rapi di tempat yang disediakan, orang tua mereka juga terlihat menemani di belakang barisan.

Beralaskan meja, jari jemari bocah-bocah itu mulai menggoreskan pensil warna ke sebuah kertas berpola dua Polisi yang sedang berjaga di Masjid dan ada sebuah mobil Polisi yang terparkir didepan Masjid. Warnanya harus sesuai dengan gambar terutama pakaian yang dipakai Polisi dan kerapihan dalam mewarnai.

“Dalam lomba mewarnai ini dari hasil penilaian juri yang meraih juara lomba mewarnai adalah, juara 1 atas nama Tias, juara 2 Mauren dan juara 3 atas nama Nazmi kesemuanya adalah TK Kemala Bhayangkari 32 Majalengka,” ujarnya.

Usai pemberian hadiah yang diberikan oleh Pakor Polwan Polres Majalengka dan Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 32 Majalengka dilanjutkan dengan berfoto bersama.

 

Peliput : Sigit

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

30 Mobil Bodong Disita Polrestabes Surabaya

Rab Agu 8 , 2018
Esensinews.com – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya selama Januari hingga Juli 2018 berhasil mengamankan 30 kendaraan roda empat dari berbagai jenis dan merek. Mobil -mobil ini ternyata sitaan di berbagai lokasi di Surabaya, lantaran tak dilengkapi dokumen sah alias bodong. Mobil-mobil keluaran tahun 2015, 2016, dan 2017 itu […]