Penampilan Musik Garapan Gayo Lues Asyik dan Menarik

Esensinews.com – Penampilan musik Garapan asal Gayo Lues berhasil mencuri perhatian masyarakat Banda Aceh pada Pekan Kebudayaan Aceh ke-7 tahun 2018 ini.

Penampilan ini berlangsung di panggung utama PKA-7 Taman Safiatuddin, Banda Aceh Lampriet.

Manurut salah seorang mahasiswi asal Aceh Jaya, Cut Desi. Penampilan Gayo Lues berbeda dan unik, mulai dari syair hingga kostum.

“Sejauh ini saya melihat Gayo Lues menampilkan syair yang berbeda dengan kabupaten-kabupaten lain, walau tidak mengerrti artinya, tapi saya sangat menikmati penampilan mereka, bahkan kostum mereka juga sangat berbeda dengan kontingen, asyik dan menarik,” tuturnya.

Menurut koordinator tim musik garapan, Supri Ariu, penampilan kali ini belum terlalu maksimal. “Insyaallah untuk penampilan selanjutnya kita akan berupaya tampil semaksimal mungkin dengan harapan dapat memperoleh juara,” ujar Supri.

 

Editor : Abdiansyah

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Plt. Gubernur Promosikan Potensi Budaya dan Wisata Aceh

Rab Agu 8 , 2018
Esensinews.com – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mempromosikan potensi kebudayaan dan pariwisata Aceh kepada para tamu asal Papua, Papua Barat, Yogyakarta dan DKI Jakarta. “Banyak daya tarik dari Aceh. Mulai dari kuliner, budaya dan wisata bisa bapak ibu nikmati di sini,” kata Nova di Banda Aceh, Senin (6/8/2018). Di […]