Andi Arief : Prabowo Jendral Kardus

Esensinews com –Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang dijadwalkan akan dilangsungkan di kediaman SBY di bilangan Kuningan, Jakarta, batal dilakukan.

Batalnya pertemuan itu disampaikan politikus Partai Demokrat Andi Arief melalui akun twitter pribadinya. Menurut Andi, Demokrat menolak kehadiran Prabowo.

“Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghatgai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus,” tulis Andi Arief melalui akun twitter @AndiArief_, Kamis (8/8/2018).

Dalam kicauan selanjutnya, Andi pun mengaku semakin ragu dengan gelegar suara Prabowo sama dengan mentalnya.

“Dia bukan strong leader, dia chicken,” ujar Andi.

Andi pun mengatakan jika ada operasi menjadikan Jokowi Calon tunggal. Jika tidak berhasil, maka operasi selanjutnya menunjuk wakil Prabowo yang lemah dengan memanfaatkan kesulitan logistik Prabowo. Andi pun mengibaratkan permainan politik ini ibarat pengaturan skor dalam permainan sepakbola.

“Capres yang takut karena ancaman partai tertentu lalu takluk, pasti kalau teriak anti asing cuma hiasan di bibir,” kata Andi.

Sumber : CNNIndonesia

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penampilan Musik Garapan Gayo Lues Asyik dan Menarik

Rab Agu 8 , 2018
Esensinews.com – Penampilan musik Garapan asal Gayo Lues berhasil mencuri perhatian masyarakat Banda Aceh pada Pekan Kebudayaan Aceh ke-7 tahun 2018 ini. Penampilan ini berlangsung di panggung utama PKA-7 Taman Safiatuddin, Banda Aceh Lampriet. Manurut salah seorang mahasiswi asal Aceh Jaya, Cut Desi. Penampilan Gayo Lues berbeda dan unik, mulai […]