Breaking News

Peduli Bencana Lombok, Personil Polres Majalengka Galang Dana

Esesinews.com – Usai apel pagi pukul 07.30 WIB, Selasa (07/8/2018) bertempat di Halaman Mapolres Majalengka, Kapolres dan jajaran personil melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam gempa Lombok, NTB secara spontanitas dan sukarela.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad saat memimpin apel pagi mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan secara spontanitas usai apel pagi.

“Penggalangan dana dari tiap personil di Jajaran Polres Majalengka adalah wujud dari kepedulian di internal Kepolisian dan dari dana yang telah terkumpul akan dikirimkan ke korban bencana alam gempa di Lombok, NTB dan sekitarnya yang terjadi pekan lalu.” ujarnya.

Kapolres menambahkan, penggalangan dana masih akan terus dilakukan dengan melibatkan seluruh jajaran Polres Majalengka hingga tiap Polsek yang ada di 26 kecamatan.

“Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan dari saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah. Kami juga mengajak masyarakat memanjatkan do’a agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan,” imbuhnya.

Secara bersamaan sejumlah personil usai apel pagi sebelum pembubaran barisan dengan menggunakan wadah kardus oleh tiap koordinator galang dana langsung berkeliling ke masing masing personil di tiap pleton satuan pasukan.

“Mudah mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban korban dan bermanfaat.” Kata, Riyana. salah satu koordinator personil dari Humas Polres Majalengka.

 

Peliput : Sigit

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *