Diduga Jaringan Teroris, NR Dibekuk Tim Densus 88 di LamTim

Esensinews.com – Diduga terkait jaringan teroris NR (42) warga Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten. Lampung Timur ditangkap tim densus 88 di kediamannya tanpa perlawanan pada Selasa (07/8/2018) sekitar Pukul 13:30 di kediamannya

Dari hasil pantauan di lokasi terdapat 4 unit kendaraan yang digunakan oleh tim densus 88 saat melakukan penggrebekan di rumah warga yang terduga teroris tersebut.

Sementara, aparat melarang warga untuk mendekat saat dilakukan penggeledahan di rumah NR yang ada di Jalan Sutami Desa Sidorejo itu.

Benar atau tidaknya NR terlibat jaringan terorisme juga belum bisa dipastikan, karena sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak aparat kepolisian ataupun aparat yang melakukan penggerebekan.

Sementara Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro saat di konfirmasi melalui telpon seluler sedang sibuk. Begitu juga dengan Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistia Ningsih mengatakan dirinya belum mendapatkan imformasi terkait penangkapan itu “Kebetulan saya saat ini sedang berada di luar kota,” kata Kabid Humas Polda Lampung.

 

Penulis : Herwandi

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *