Rizal Ramli Calon Kuat Diusung Partai Gerindra

Esensinews.com – Ahli ekonomi Indonesia Rizal Ramli dlmendapat sinyal yang kuat dari Partai Gerindra untuk mendampingi Prabowo Subianto. Oleh karena itu, partai besutan Prabowo Subianto itu mengajak Rizal untuk bersama-sama mengarungi kontestasi Pilpres 2019.

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, Rizal Ramli dekat dengan Gerindra, tentu Pak Rizal Ramli akan bersama Gerindra.

“Kita akan mengadopsi pemikiran-pemikiran beliau soal ekonomi, dan kita akan mengajak beliau bersama-sama kita mengarungi kontestasi 2019 ini,” ujar Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre di Mandailing Cafe and Bistro, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Menurut mereka mantan Menko Kemaritiman Jokowi ini dihitung menjadi kunci kemenangan Pilpres 2019. Selain soal kemampuannya mengatasi masalah ekonomi, Rizal tahu banyak ‘dapur’ pemerintahan Jokowi. Meski banyak prestasi yang ditorehkan Rizal saat menjabat Menko Maritim, namun Jokowi memecatnya. Rizal dipecat karena lantang menolak kebijakan yang didasari kepentingan koruptif, diantaranya reklamasi teluk Jakarta.

“Kita sudah undang RR ke sekretaris bersama Partai Gerindra, PAN dan PKS. Beliau sudah datang memberikan masukan lalu juga bertemu Sandiaga Uno, Ketua Tim Pemenangan kita. Begitu pun dengan Pak Prabowo. Jadi Insyaallah Bang Rizal akan bersama kami di Pilpres 2019,” kata dia.

Dirinya melihat kans Rizal Ramli dilirik partai politik sangat besar mendekati penutupan pendaftaran capres-cawapres 10 Agustus 2018, maupun sesudahnya.

“Politik itu cair,” tuturnya.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

1500 Napi di Lapas Malut Ikut Serta Guiness World Record

Sen Agu 6 , 2018
Esensinews.com – Sebanyak 1.500 orang narapina dan tahanan yang ada di lembaga permasyarakatan (Lapas) maupun rumah tahanan (Rutan) di Provinsi Maluku Utara (Malut), turut ambil bagian untuk mengukir sejarah baru Guinness World Record (rekor dunia) yang disiarkan secara langsung oleh PRO 3 Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP- RRI). […]