Prestasi Diukir Kabupaten Lamtim Diajang Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung  2018

Esesinews .com  – Prestasi membanggakan diukir oleh Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) pada ajang pemilihan Muli-Mekhanai Provinsi Lampung Tahun 2018 yang diadakan di Gedung Ball Room Hotel Novotel, Bandar Lampung,  Jum’at malam (3/8/2018).

Pada ajang pemilihan tersebut Kiki Nur Alfian bernomor 45 sebagai Mekhanai perwakilan Lamtim tampil sebagai pemenang dan meraih gelar Mekhanai Lampung Tahun 2018. Kiki berhasil mengalahkan 26 mekhanai lain yang merupakan perwakilan dari 13 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Untuk diketahui, Kiki Nur Alfian yang merupakan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lamtim berpangkat briptu tersebut juga menyandang gelar Mekhanai Lamtim Tahun 2017.

Selain memilih pemenang Mekhanai Lampung 2018, pada ajang yang diikuti oleh 52 peserta yang terdiri dari 26 muli dan 26 mekhanai dari 13 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung tersebut di pilih pula pemenang Muli Lampung Tahun 2018 yang dimenangkan oleh Erika Dwi asal Tulang Bawang Barat, sedangkan untuk muli perwakilan Lamtim atas nama Rahajeng berhasil masuk babak enam besar.

Pada acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Lamtim Putri Ernawati Zaiful Bokhari bersyukur atas terpilihnya mekhanai Lamtim sebagai juara pada tahun ini. “Puji dan syukur atas karunianya kita dapat meraih juara satu mekhanai, terima kasih kepada kapolres dan ibu dan tim dari Kabupaten Lamtim yang sudah mendukung suksesnya pemilihan muli mekhanai ini. Alhamdulillah muli kita juga masuk enam besar, harapannya tahun depan kita tetap memegang juara satu,” ucap dia.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Lamtim Almaturidi yang datang bersama istri juga menyampaikan terima kasihnya kepada bapak Kapolda Lampung melalui Kapolres Lamtim atas izin yang diberikan kepada Kiki untuk dapat mengikuti ajang pemilihan Duta Lampung tersebut. Dan Almaturidi menyampaikan bahwa, “kemenangan yang kita peroleh dalam event ini merupakan buah dari disiplin kerja dari Tim Lamtim di bawah kepemimpinan Ibu Chusnunia melalui dinas pariwisata.

Khususnya Kiki dan kawan-kawan, hal tersebut juga tidak terlepas dari dukungan wakil bupati, sekdakab, Ketua Tim Penggerak PKK, IKAD, ibu-ibu Bhayangkari serta Dharmawanita. Dan keberhasilan ini adalah sukses seluruh masyarakat Lamtim. Mudah mudahan kedepannya lebih banyak prestasi lagi.

Selain ketua tim penggerak PKK, hadir pula pada acara tersebut Ketua Bhayangkari cabang LamTim Vita Taufan Dirgantoro.

 

Peliput : Nur asikin

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PPP Titip Program Nawacita pada Jokowi

Ming Agu 5 , 2018
Esensinews.com – Ada sejumlah program yang dititipkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada Presiden Jokowi. Partai yang dipimpin Romy Romahurmuziy ini menitipkan program ke visi-misi atau janji politik dalam Nawacita Jilid II. Terkait program itu, Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani menjelaskan, sembilan partai politik koalisi pendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019 […]