Kapolsek dan Wakapolsek Penjaringan Ikut Sholat Magrib Berjamaah

Esensinews.com – Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar, Wakapolsek Kompol H. Darmo Suhartono serta Kanit Reskrim Kompol Mustakim melaksanakan sholat magrib berjamaah serta memberikan santunan di Mushola Baitul Ridho Polsek Metro Penjaringan, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. pada Kamis (02/8/2018).

Setelah selesai Sholat Magrib, dan dilanjutkan dengan acara rutin Yasinan yang diselenggarakan setiap malam Jum’at dan sekaligus membagikan Santunan kepada 50 orang Anak Yatim.

Selain Kapolsek Metro Penjaringan, Wakapolsek, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim hadir pula Kanit Sabhara, Kanit Biyanmas, Kasium, Kasub Sektor, dan Para Perwira serta Anggota Polsek Metro Penjaringan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Anak Yatim sebanyak 50 orang.

Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara AKBP Rachmat Sumekar dalam sambutannya menyampaikan, pertama-tama kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SAW karena atas rahmat karunia dan hidayahnya kita masih diberikan nikmat sehat panjang umur sehingga kita bisa hadir dalam kegiatan sholat magrib berjamaah ini.

“Mari kita sempatkan diri untuk memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita bisa menjalankan tugas dan aktivitas rutin serta kita dapat berkumpul dalam rangka sholat berjamaah dan yasinan. Mudah-mudahan, dengan memanjatkan doa kita semua diberi hidayah dan barokah oleh Allah SWT,” ujar Kapolsek Metro Penjaringan.

Acara Yasinan dan Tausiah Agama dipimpin oleh Ustad Abdul Majid, berjalan sangat khidmat dan lancar.

 

Peliput : Imam

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *