Breaking News

Gubernur Terpilih Nurdin Abdulah Bangun Komunikasi dengan Walikota dan Bupati

Esensinews.com – Gubernur terpilih Sulawesi Selatan (Sulsel) M Nurdin Abdullah mulai membangun komunikasi dengan pemerintah kabupaten dan kota di Sulsel.

Selama tiga hari di Luwu Raya, Nurdin Abdullah telah bertemu dan diskusi dengan Wakil Bupati Luwu Utara M Thahar Rum di Batara Salulino, Bastem Utara, Kabupaten Luwu.

Bupati dua periode yang sukses membangun Bantaeng, Nurdin Abdullah juga telah bertemu dengan Pejabat Walikota Palopo, Andi Arwin, dan Walikota terpilih Judas Amir serta wakilnya, juga Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Wajo, Amran Mahmud dan wakilnya.

Komunikasi dengan bupati, wakil bupati, walikota, dan wakil walikota ini menurut Prof HM Nurdin Abdullah, untuk memahami lebih mendalam potensi berbagai daerah serta mendata permasalahan di daerah dan mendiskusikan solusinya.

“Tidak ada program 100 hari. Setelah dilantik kami langsung kerja untuk membangun Suksel. Luwu Raya menjadi perhatian karena daerah ini tertinggal dibanding daerah lain,” jelas Nurdin.

Daerah-daerah seperti Seko, Rampi, Bastem, dan Buah Luwu tembus Toraja menjadi program prioritas. “Daerah lain juga tetap menjadi perhatian. Tetapi kita bangun dahulu infrastruktur untuk membuka keterisolasian daerah-daerah terpencil,” jelas Prof HM Nurdin Abdullah.

Menurut HM Nurdin Abdullah di era pemerintahannya lima tahun ke depan akan menghadirkan pemerintah yang melayani.

 

Penulis : Amrin

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *