Dipastikan Pendaftaran pada 10 Agustus Jokowi dan Prabowo Berjalan Aman

Esensinews.com – Diperkirakan dua pasangan calon presiden 2019, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto bakal mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari terakhir tanggal 10 Agustus 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, Arsul Sani di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Dari infromasi yang dihimpun, para pendukung dipastikan turut mengawal pencapresan Jokowi sekaligus menanti pengumuman cawapres dari eks Gubernur DKI Jakarta itu.

Disisi lain, Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) akan melakukan aksi penyampaian pendapat bersamaan dengan pendaftaran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden beserta calon wakil presiden ke KPU RI.

Rencananya, aksi ini akan dilakukan di kantor KPU RI di hari yang sama. Sebanyak 20 ribu buruh akan melakukan aksi tersebut.

 

Editor : Ody

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wenny Lumentut : Bawa Bukti-bukti Kami akan Teruskan ke Penegak Hukum

Jum Agu 3 , 2018
Esensinews.com – Curhatan Dekan Fakultas Hukum Flora P. Kalalo terkait terjadinya dugaan tindak pidana korupsi di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado direspon positif Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Wenny Lumentut. “Bawa bukti bukti, kita akan teruskan ke penegak hukum. Jangan cuma bicara, nanti DPRD yang disalahkan,” ujar Wenny Lumentut saat […]