Breaking News

Dekan FH Minta DPRD Sulut Seriusi Kasus dugaan Ospek Mesum di Unsrat

Esensinews.com – Dugaan ospek mesum di Universitas Samratulangi ditangaggapi Dekan Fakultas Hukum (FH), Flora P. Kalalo. Dia meminta kepada wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) agar menseriusi permasalahan yang terjadi di Universitas Sam Ratulangi Manado.

“Sementara Bapak/Ibu yang terhormat, lihat Unsrat sekarang, apa kekurangan dan kebobrokannya? Itu yang di hearing. Demo sudah nda baku tau sampe dimana-mana, tidak pernah di hearing,” cecar Kalalo saat rapat dengar pendapat tentang “Ospek Mesum” yang terjadi di FH Unsrat beberapa waktu lalu, Unsrat bersama DPRD Sulut di ruang rapat Paripurna, seperti dikutip Celebes.id Kamis (02/8/2018) sore.

Flora Dekan yang cukup vokal secara gamblang meminta Deprov Sulut menseriusi tindak pidana korupsi yang terjadi di Unsrat. “Kita bukan melihat pribadi perorangan, yang korupsi, yang pungli. Tidak lihat pribadinya, tapi institusi,” tegas Kalalo lagi.

Sementara itu, Flora meminta Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, Wenny Lumentut untuk bertindak tegas terhadap kasus korupsi di Unsrat.

“Coba pertanyakan kepada mereka berapa banyak kasus yang tidak selesai. Itu yang musti dikedepankan. Kita tidak melihat pribadi demi pribadi, tapi kita melihat institusi, kalau memang kita mau benarkan dan kita perbaiki semua,” ungkap Kalalo yang mengaku curhat ke anggota DPRD Provinsi Sulut.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *