Kapolsek Tanjung Duren : Koordinasi Anggota Citra Bhayangkara Merupakan Tupoksi Polri

Esensinews.com – Terkait peningkatkan Koordinasi Kamtibmas Dengan Anggota Citra Bhayangkara dengan jajaran Kelurahan Tanjung Duren Utara maka dilakukan komunikasi sinergitas kemitraan dan pembinaan masyarakat di wilayah hukum Polsek tersebut, Posko Pati Walet, Citra Bhayangkara, RT.010/RW.003, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (01/8/2018), pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Biran melalui Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren Ipda GK. Putra mengatakan” kegiatan sambang dan koordinasi wilayah yang dilakukan oleh Anggota Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren dan jajaran Citra Bhayangkara Kelurahan merupakan bagian dari tugas pokok Polri, maksud dan tujuannya untuk mengetahui situasi yang ada diwilayah Kelurahan masing-masing.

Binaan para Bhabinkamtibmas serta mempererat kebersamaan antara Polsek Tanjung Duren dan para perangkat yang ada di Kecamatan dan Kelurahan serta Rukun Warga (RW) untuk mununjang dalam tugas Polri untuk mengamankan wilayah dari segala gangguan Kamtibmas.

Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren Ipda GK. Putra menyampaikan himbauan agar kamling ditingkatkan, cepat dan tanggap apabila terjadi hal-hal yang tidak dinginkan segera lapor pada petugas.

“Keharmonisan tetap dijaga untuk wujudkan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan tetap terjaga, itulah pentingnya ada Anggota Citra Bhayangkara,” katanya.

“Jangan terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang dijaman ini melalu media sosial (medsos) maupun dari orang yang berpasti kebenarannya,” imbau dia.

Ketua RW. 003, Kelurahan Tanjung Duren Utara, H Slemat Arsyad menyampaikan dan mengaharapkan kunjungan Kanit Binmas ke wilayah agar ditingkatkan guna mengetahui anggotanya dalam mengemban tugas Bhabinkamtibmas di wilayah binaanya.

“Anggota Citra Bhayangkara dan Anggota Linmas diwilayah sudah berjalan kerjasama yang baik, selalu berkoordinasi langsung baik melalui HT dan bertatap muka, terlihat ke anggota dan pengurus baru Citra Bhayangkara 104, cukup solid,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 20.00  – 23.40 WIB dan dihadiri oleh : Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren (Ipda. GK. Putra), Ketua RW. 003, H. (Slemat Arsyad), Sekertaris RW.003, H. (Sabarrudin), Kordinator Leamanan RW. 003 (Imam Taufik, Rumalean), Pengurus Citra Bhayangkara (Suparjo, Hendrik), Pengurus dan Anggota Citra Bhayangkara Kelurahan Tanjung Duren Utara, serta Anggota Linmas dari perwakilan RW.001 – RW.007 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

 

Peliput : Imam

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Daya Saing, Kemenkop dan UKM Bangun Inovasi UKM Lewat Inkubator Bisnis

Kam Agu 2 , 2018
Esensinews.com – Plt Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kementerian Koperasi dan UKM Rosdiana Veronica Sipayung menekankan pentingnya kerjasama antar negara di Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN, dalam mengeluarkan kebijakan untuk meningkatkan daya saing UKM di kancah global. “Untuk melahirkan UKM yang berdaya saing tinggi, kita harus mengembangkan inkubator bisnis […]