Kapolres Jakarta Barat Pimpin Sertijab Kapolsek Kembangan

Esensinews.com – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi memimpkn kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kembangan dari pejabat lama Kompol Supriyadi kepada pejabat kapolsek baru Kompol Egman Adnan dilaksanakan di Lobby Polres Metro Jakarta Barat, Jl. S. Parman No.31 Slipi, Jakarta Barat, Rabu (01/7/2018), Pukul 13.30 WIB.

Dalam kesempatan ini Kapolres Metro Jakarta Barat bertindak selaku Irup (Inspektur Upacara) dalam serah sertijab Kapolsek Kembangan.

Kapolres mengatakan jabatan adalah amanah, ada Tour of Duty mutasi adalah hal yang biasa untuk organisasi, ucapan terima-kasih kepada pejabat lama sampai melampau batas dan penggalangan ke masyarakat cukup baik dengan Ulama.

Kepada Kompol Egman kata Kapolres, sebagai pejabat Kapolsek Kembangan yang baru, tinggal melanjutkan Kapolsek yang lama dan tinggal meningkatkan kembali, tugasnnya jadikanlah Ibadahmu.

“Berikan terbaik kita untuk rebut hati masyarakat,” ucapnya.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kembangan selesai, dilanjutkam pemberian ucapan dan cindera mata dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi.

 

Peliput : Imam S

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masyarakat Adat Papua Tolak NRFPB

Kam Agu 2 , 2018
Esensinews.com – Tokoh adat yang tergabung dalam masyarakat adat Papua menolak kegiatan segelintir orang yang melakukan aksi pengumuman Negara Republik Federal Papua Barat (NRFPB) melalui selebaran. Aksi mereka sebelumnya juga disebarkan melalui media sosial untuk mengundang simpati massa. Ondoafi dan juga Kepala Badan Peradilan Adat Jayapura Boaz Enoch kepada wartawan, […]