Sukseskan Asian Games, 19 Pintu Tol Hari Ini di Jakarta Ditutup

Esensinews.com – Pelaksanaan pesta olahraga Asian Games sudah tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan telah rampung.

Untuk mengoptimalkan lalu-lintas maka, mulai hari ini polisi melakukan simulasi penutupan 19 pintu tol di Jakarta dalam rangka mendukung kesuksesan pelaksanaan Asian Games 2018. Penutupan dimulai pada pukul 06.00 hingga 21.00 WIB.

Sejumlah pintu tol sudah ditutup oleh petugas pada Rabu pagi. Petugas yang berjaga di pintu tol mengarahkan pengendara melintasi jalan arteri.

Pantauan di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, beberapa pintu tol yang ditutup dan dijaga petugas antara lain Gerbang Tol (GT) Tanjung Duren, GT Ancol Barat, dan GT Gedong Panjang.

“Dalam rangka simulasi Asian Games, Pintu Gerbang Tol Ancol Barat sudah dilakukan pengalihan arus arah Jl. Lodan Raya & Penjaringan Jakut,” tulis @TMCPoldaMetro, seperti dilansir sindonews.com Rabu (1/8/2018) pagi.

07.16 Dalam rangka simulasi Asian Games, Pintu Gerbang Tol Ancol Barat sudah dilakukan pengalihan arus arah Jl. Lodan Raya & Penjaringan Jakut pic.twitter.com/19Iw1cScZv

Sementara, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Polisi Royke Lumowa, sebelumnya mengatakan, hari ini akan dilakukan penutupan sejumlah pintu tol mulai pukul 06.00 WIB-17.00 WIB untuk yang keberangkatan dan pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB itu kepulangan.

Ada sebanyak 10 pintu tol yang akan ditutup pada titik arah keberangkatan atlet dari Wisma Atlet di Kemayoran menuju ke venue di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Gerbang tol itu meliputi Ancol Barat, Jembatan Tiga 1, Angke 2, Tanjung Duren, Off Ramp RS Harapan Kita, Slipi 2, Podomoro, Rawamangun, Pedati, dan Taman Mini 1.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berikut isi Surat Somasi Egy Sudjana Terhadap Dewan Pers

Rab Agu 1 , 2018
EGGI SUDJANA & PARTNERS Advocates and Counsellor at Law Jakarta, 31 Juli 2018 Nomor: 031/ESP/SOM/VII/2018 Kepada Yth : Ketua Dewan Pers Yoseph Adi Prasetyo Di Jakarta Perihal: Somasi / Teguran Dengan Hormat, Kami dari EGGI SUDJANA & PARTNERS yang dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Suriyanto, SH, MH, […]