Breaking News

Kapolda Jabar Tinjau Lokasi Venue Canoe Slalom di Bendungan Rentang Majalengka

Esensinews – Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Agung Budi Maryoto berserta jajaran meninjau lokasi ajang Asian Games XVIII tahun 2018 sebagai Cabang Olahraga Venue Canoe Slalom yang bertempat di Sungai Cipelang, Bendungan Rentang, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Upaya sebagai bentuk cipta kondisi dan memaksimalkan pengamanan menghadapi Asian Games XVIII, untuk itu secara langsung meninjau lokasi dan wisma atlet guna mempersiapkan pengamanan tempat juga keamanan para atlet.

Kapolda Jabar didampingi Wakapolda Brigjen Pol Supratman, beserta Jajaran Pejabat Utama Polda Jabar, dan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Majalengka secara langsung meninjau lokasi dilaksanakannya Asian Games.

“Akan dilakukan rapat teknis dengan INASGOC agar dapat mempersiapkan secara matang pengamanan untuk menjamin pengamanan dan keamanan bagi para atlet yang akan bertanding dan lancarnya penyelenggaraan Asian Games XVIII tahun 2018.” ucap Kapolda.

Dari pantauan esensinews.com telah dilakukan berbagai persiapan segenap unsur terkait demi suksesnya pesta olahraga Asian Games ke XVIII tahun 2018 termasuk akan dikerahkan seluruh kekuatan personil keamanan ditingkat Jawa Barat melalui Polda Jabar.

“Pengamanan pelaksanaan Asian Games 2018 seluruh kekuatan akan kita kerahkan bersinergi dari segenap usur dibantu TNI.” Tutur Kapolda Jabar.

 

Peliput : Sigit

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *