AKBP Slamet Subagyo : Banyak Kenangan saat Menjabat Wakapolsek Gambir

Esensinews.com – Tepat di pagi hari yang cerah ini seperti biasa Personil Anggota Polsek Metro Gambir sebelum melakukan aktifitas melayani masyarakat melaksanakan Apel pagi di depan halaman Mako Polsek Metro Gambir, masing-masing unit berbaris rapih sebelum pukul 08.00 WIB.

Apel pagi pun dimulai dipimpin oleh Kapolsek Metro Gambir AKBP Anggun Cahyono kemudian dilanjutkan oleh Wakapolsek Metro Gambir AKBP Slamet Subagyo.

Namun ada momen yang berbeda di Apel kali ini, Wakapolsek Metro Gambir AKBP Slamet Subagyo telah memasuki massa Purna Bakti. Beliau telah lama bergabung menjadi keluarga besar Polsek Metro Gambir sejak tahun 2015, awal mula ditempatkan menjadi Kanit Binmas dengan misi dan visi membangun fungsi Binmas menjadi yang terdepan.

Pada bulan Oktober 2016, Kompol Slamet Subagyo dipercaya pimpinan untuk menjabat sebagai Wakapolsek Metro Gambir, selama kepemimpinan beliau, Anggota merasa dekat dan sudah seperti Saudara karena sifat beliau yang selalu merangkul Anggota Polsek Metro Gambir.

Pada bulan Mei 2018, Kompol Slamet Subagyo mendapat kenaikan pangkat penghargaan menjadi AKBP. Pada Apel hari ini beliau berpesan kepada seluruh Anggota Polsek Metro Gambir agar terus semangat dalam mengabdikan diri menjadi insan Polri , jangan mudah menyerah dan selalu kompak Anggota Polsek Metro Gambir.

Selesai melaksanakan apel pagi seluruh Personil memberi salaman dan ucapan selamat kepada AKBP Slamet Subagyo karena telah memasuki masa Purna Bakti dan dilanjutkan foto bersama.

 

Peliput : Is

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Prabowo Lobi PP Muhammadiyah dan PBNU

Sel Jul 31 , 2018
Esensinews.com – Pendekatan politik, safari politik sampai ke tingkat lobi terus dilakukan Prabowo bahkan Ketua Umum Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono. Menurut Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani ketua umumnya, Prabowo Subianto, juga akan berkonsultasi dengan pimpinan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Muhammadiyah terkait rekomendasi pertemuan ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa […]