Mulai Hari Ini Pukul 21.00 WIB Jalan MH Thamrin Ditutup Sementara

Esensinews.com – Mulai Senin hari ini (30/7/2018) pukul 21.00 WIB jalan MH Thamrin akan ditutup sementara sehubungan dengan proses pembongkaran jembatan penyeberangan orang (JPO) di Bundaran HI yang akan dilakukan oleh PT MRT Jakarta.

Penutupan jalan akan diberlakukan dalam dua sesi, seiring dengan proses pengerjan pelepasan tangga JPO yang ada di sisi barat dan timur.

“Sisi barat jalan MH Thamrin akan ditutup sementara dari pukul 21.00 WIB – 01.00 WIB saat proses pelepasan tangga dekat Plaza Indonesia,” ujar Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Tubagus Hikmatullah, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (29/7/2018).

Setelah selesai di sisi barat, pengerjaan akan geser ke timur tepatnya dekat Hotel Pullman. Di sisi ini pun akan kembali diberlakukan penutupan sementara dari pukul 01.00-06.00 WIB.

Jalan akan kembali dibuka 31 Juli pada pukul 06.00 WIB, rencana manajrmen rekayasa lalu lintas juga sudah disiapkan selama pengerjaan berlangsung,” ucapnya.

Lalu lintas dari sisi selatan Sudirman masyarakat yang akan melintas area Bundaran Hi menuju Minas dialihkan ke Imam Bonjol.

– Dari arah utara, masyarakat masih bisa melintas Bunderan HI menuju Sudirman hingga pukul 01.00 WIB pada lajur paling kiri.

Rekayasa lalu lintas penutupan sisi timur dari pukul 01.00-06.00 WIB ;

– Dari arah utara, masyarakat yang akan melintas ke Bunderan HI menuju Sudirman bisa beralih melalui KH Wahid Hasyim atau Jalan Sunda.

– Bagi yang beraktifitas di Gedung Kedutaan Besar Perancis, gedung Sinarmas, Bank Permata, Gedung Oil Center, dapat melalui jalan MT Thamrin dengan panduan petugas kontraktor MRT Jakarta.

– Jalan dibuka kebali pukul 06.00 WIB.

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rizal Ramli : Cangkir Emas Dipakai Mengemis

Sen Jul 30 , 2018
Bicara blak-blakan, sangat terbuka dan lancar tanpa beban. Itulah kesan kuat yang melekat sebagai ciri khas ekonom lulusan Master dan Doktor dari Boston University, Amerika Serikat ini. Namun, ia tidak sekedar bicara alias asbun (asal bunyi) tapi semua yang dipaparkan selalu didukung oleh fakta, data dan analisa yang tajam tentang […]