Breaking News

Ketua Kadin Banten Lantik Pengurus Kota Tangsel

Esensinews.com – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten H. Iyus Yusuf Suptandar, resmi melantik Mizz Farhadiba sebagai pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru (PB) Kota Tangerang Selatan, di Hotel Grand Zury Bsd, Serpong. Minggu (29/7/18).

Ketua pengurus Kadin Paradigma Baru (PB) Kota Tangsel Mizz Farhadiba menyatakan bertekad dan akan berkontribusi aktif untuk memperkuat perekonomian di Tangerang Selatan.

“Saya sebelum dilantik sudah bekerja, terbukti dengan terjalinnya kerjasama antara Kadin Paradigma Baru Tangsel dengan beberapa perusahaan seperti Telkom Indonesia, Kimia Farma dan Europixpro Indonesia” ujar Mizz.

Lanjutnya, dengan tim yang sudah dilantik akan berusaha berjalan sesuai fungsi Kadin yang di idamkan untuk lebih maju dan lebih sejahtera. Terutama untuk para pengusaha lokal yang bisa bekerja sama dengan pemerintah.

Sementara itu Asda III Pemkot Tangsel, Teddy Meiyadi berpesan kepada pengurus Kadin Paradigma Baru untuk bersama-sama mensejahterakan rakyat. Selain itu, pengurus Kadin harus mengerti tentang anggaran-anggaran di Pemerintah Daerah agar tidak menyalahi aturan.

“Mari bersama-sama sejahterakan rakyat jika sudah sejahtera baru pengusaha ikut sejahtera,” ucapnya.

Setelah Pelantikan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan MOU antara ketua Kadin PB Tangsel Mizz Farhadiba dengan General Manager Perusahaan PT Telkom, Dan juga Perusahaan Farmasi PT Kimia Farma, serta beberapa perjanjian dengan pengusaha yang lainnya.

3

 

Penulis : Glenn/Adang

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *