Breaking News

Lantik Pengurus PWI, Margiono Sambangi Lampung

Esensinews.com – Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, Minggu (29/7/2018) mengatakan ketua Umum PWI Margiono akan rencananya akan berkunjung ke Provinsi Lampung pada Senin 30 Juli 2018, untuk menghadiri pelantikan pengurus PWI 10 kabupaten/kota se-Lampung.

Supriyadi berharap, hadirnya Ketum PWI Margiono di Lampung akan memotivasi para pengurus baru PWI kabupaten/kota di Lampung agar lebih bersemangat menjalankan program kerja organisasi.

“Apa pun yang disampaikan Pak Margiono bisa menjadi penyemangat kami di daerah. Tentu, banyak pengalaman beliau selama memimpin PWI yang bermanfaat dan bisa dicontoh teman-teman di daerah, terutama dalam menggerakkan organisasi,” kata dia di Bandarlampung.

Sesuai rencana Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan sejumlah pejabat provinsi maupun kabupaten/kota akan hadir di hajatan ini.

“Beberapa bupati dan pejabat daerah sudah mengonfirmasi akan hadir pada acara itu,” tutur dia.

Sementara, Supriyadi menyebutkan, akaan ada 10 pengurus PWI kabupaten/kota yang akan dilantik bersamaan adalah Metro, Tulangbawang, Pesisir Barat, Lampung Timur, Waykanan, Mesuji, Lampung Utara, Tanggamus dan Pesawaran.

“Beberapa pengurus PWI itu hasil pemilihan pada 2017. Namun, pelantikan baru dilaksanakan besok,” ucapnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *