Rabu, Rizal Ramli Bicara di Seminar Nasional “Ancaman Krisis Ekonomi”

Esensinews.com – Tanda-tanda Rizal Ramli akan di usung sebagai capres maupun cawapres kian dekat. Kondisi ekonomi baik makro dan mikro sedang terouruk. Apalagi ruoiah kian anjlok sudah berada pada titik nadir Rp 14 500 oer dollar AS. Maka mau tidak mau Indonesia harus dipimpin orang yang laham tentang konsidi ekonomi bangsa.

Memang sejumlah kalangan baik akademisk samapi tokoh agama menilai hanya Rizal yang mampu mengatur dan membenahi kondisi perekonomian Indonesia yang sedang terpuruk.

Untuk menjawab tantangan ekonomi Indonesia ke depan, Mantan Menko Ekonomi di era mendiang Presiden Gus Dur ini akan tampil sebagai narasumber.

Selain Rizal, akan tampil pula sebagai pembicara dalam seminar nasional “Ancaman Krisis Ekonomi” antara lain, pakar ekonomi Indonesia Kwik Gian Gie serta Wakil Ketua Partai Gerindra Ferry Juliantoro.

Sesuai rencana, kegiatan ini akan dihadiri 100 tokoh nasional Indonesia dan mantan aktivis mahasiswa.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mantan Gubernur Sumbar Marlis Rahman Tutup Usia

Sab Jul 28 , 2018
Esensinews.com – Mantan Gubernur Sumatera Barat periode 2009-2010 Marlis Rahman berpulang pada Sabtu pagi sekira pukul 07.00 WIB dalam usia 76 tahun serta meninggalkan seorang istri dan seorang anak perempuan. Salah seorang keluarga Rasyitam Suharja di Padang, Sabtu, mengatakan Marlis Rahman terjatuh di kamar mandi dan tidak sadarkan diri. “Saya […]